Membiasakan selalu ber-positif thingking

YD2EJG - KUCING GARONGDi dalam sebuah komunitas yang plural , baik secara intelektualias ataupun dalam wawasan pergaulan, wacana untuk mengkonstruksi sebuah lingkungan pergaulan yang membangun nilai produktifitas seringkali akan terkendala oleh beberapa faktor , baik faktor internal ataupun eksternal .

Keragaman sebuah komunitas menjadi problem yang sangat sulit di dalam menciptakan persamaan persepsi dalam membangun pergaulan yang kondusif .

Intelektualitas bukan jaminan , akan tetapi lebih berperan adalah bagaimana positif thingking ( selalu berpikiran positif ) menjadi sebuah pola pikir yang bisa di bangun secara deduktif sehingga menjadi sebuah value yang akan membawa kepada asas kemanfaatan secara positif di lingkungan manapun kita berada .

Terjebak di dalam lingkungan yang mengalami nilai nilai ke-jahiliyahan yang tidak mampu melihat di dalam kegelapan , tentunya akan menjadi sebuah hal yang paling tidak mengenakkan .

By the way , Show Must Go On ..

Jangan pernah ragu untuk selalu ber-positif thingking .. karena hal tersebut akan membentuk prilaku psikologi dalam diri kita yang akan membangun sebuah etos baik di dalam pergaulan , pekerjaan dan di dalam sebuah komunitas yang lebih besar




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: