Salam kompak rekan amatir Indonesia

kenwood tr 9130 Selamat datang di yd2ejg.wordpress.com , lewat media ini saya ingin untuk berbagi pengalaman dan informasi sebagai amatir radio khususnya di Indonesia .

Bagi teman teman amatir yang punya info tentang skema atau artikel menarik lainnya dan ingin ikut menulis di artikel ini silahkan mengirimkan alamat emailnya kepada saya , sehingga dapat saya informasikan username dan pasword sehingga dapat ikut mengirim artikel di wordpress saya ini .

Bagi teman luar kota yang sedang traveling atau ada acara di kota Solo , saya harap berkenan mampir ke rumah saya , OK ??? Nanti saya antar program wisata kuliner di Solo he he he ….

YD2EJG – SOLO


  1. katuran mampir di 492 ya bos…. ngrepoti rekan2 lari ke solo. banyak rekan di sana. ada mbah tumino lurahnya 492. yang juga lurahnya lokalisasi parangkusumo. kalo ke paris bisa pesen dulu…. he he he…. 73

  2. yd2ejg

    Salam kenal om Seto dari Jogjakarta … thks pasti saya mampir ke 492 .. bisa ne-Track ke SOLO ..

    Oke nanti kalau pas outbond ke Parangtritis pasti saya nge-Tune di 492 , salam untuk Mbah Tumino dan rekan rekan Jogja …

    Thks – yd2ejg




Leave a Reply

